Kotaku..., kota kita..., kota kamu...
Contact : 0813 8291 0789, 0812 6321 0471 (WA)

8 Jun 2016

Unknown

Herbal Penghancur Batu Empedu

Batu empedu adalah timbunan kristal yang terbentuk di dalam kantung empedu. Kristal ini (Batu empedu) terjadi karena konsentrasi cairan empedu yang tidak normal, bisa juga disebabkan aliran cairan empedu yang tidak lancar. Batu empedu yang menyumbat pada saluran empedu (common bile duct) disebut choledocholithiasis. Sumbatan di daerah ini dapat menyebabkan jaundice atau kuning, juga dapat menyebabkan pankreatitis jika menyumbat saluran keluar getah pancreas. Sementara itu, batu pada kandung empedu disebut juga cholelithiasis. Biasanya untuk mengobati penyakit ini dilakukan operasi pengangkatan kantong empedu. Dengan kata lain pasian tidak lagi memiliki kantung empedu di organ hatinya.
Namun tahukah anda ada buah sakti yang dapat menangkal penyakit ini, yaitu kelapa hijau. Buah yang tersebar dimana-mana tersebut bisa didapatkan dengan mudah, namun untuk pengidap penyakit kantong empedu dianjurkan memakai kelapa hijau atau kelapa obat yang berukuran besar, atau biasa dikenali dengan ciri sabut bagian dalamnya berwarna merah keunguan  jika ujung kulit atas buah kelapa tersebut sedikit dikupas. Buah kelapa seperti ini memang agak jarang namun rupanya juga tidak terlalu sulit didapat karena banyak penjual kelapa muda yang bisa menyediakannya tentunya dengan harga yang lebih tinggi dari kelapa biasa.


Untuk mengolahnya ramuan kelapa hijau tersebut tidak terlalu sulit yaitu bagian pangkalnya sedikit dikupas dan dilubangi, lalu  sedikit airnya dikurangi agar tidak tumpah jika di bakar diatas kompor hingga airnya mendidih. Setelah air kelapanya mendidih dengan terlihat banyaknya gelembung udara dan uap yang keluar dari air kelapa itu maka matikan api dan biarkan beberapa saat agar dingin dan jika sudah dingin segera di minum sampai habis dengan menggunakan sedotan atau bisa juga dituang dalam gelas.

Unknown

About Unknown -

Bekasi, kotaku..., kota kita..., kota kamu..., kota kita semua

Subscribe to this Blog via Email :